Sabtu, 14 Mei 2011

Perjalanan Cinta Aristoteles

Pada suatu hari aristoteles bertanya pada gurunya :
"apakah cinta sejati itu ?" 

gurunya menjawab : 
" berjalanlah lurus ditaman bunya yang luas, lalu petiklah 1 bunga yg terindah menurutmu,
    dan jangan pernah kau berbalik ke belakang " 

kemudian aristoteles melaksanakanna, tetapi diakembali dengan tangan hampa

.gurunya bertanya :" mana bunga yang kau petik ?"

aristoteles menjawab : 
"aku tidak bisa mendapatkannya, sebenarnya aku telah menemukannya, tapi aku berfikir, didepan
   ada yang lebih baik lagi. 

 

  ketika aku telah sampai pada diujung taman yang luas itu, aku baru sadar bahwa yang aku temui
  ditengah perjalanan tadi itulah yang terbaik,

  tetapi sayangnya aku tidak bisa kembali ke taman ini untuk memetik bunga yang menurutku indah
   itu "

gurunya menjawab : 
" seperti itulah cinta, semakin kau mencari yang terbaik, maka kau takan pernah menemukannya".



#note : " jangan pernah sia-siakan cinta yang tumbuh  dihatimu sekarang, karena waktu takan pernah bisa kembali lagi "

1 komentar:

Histats.com © 2005-20